Sabtu, 30 Juni 2012

Karma (Part III)


Gue bete di sini mulu. Lebih baik gue jalan-jalan deh. Walaupun dingin-dingin kayak gini. Lebih baik gue pergi. Tapi di saat makan malem, gue gak liat Mark. Dia di mana ya? Akh kok gue jadi mikirin dia sih! Buat apa gue mikirin dia toh dia juga gak pernah mikirin gue.
            Woops, udara di sini bener-bener dingin. Tapi daripada gue di villa mending gue di sini aja dah. Tiba-tiba handphone gue berbunyi.


“Hallo?”
“Sar.”ucap Yvone
“Ya. Ada apa?”
“Mark, hilang.”
“Hah, dia hilang gak mungkin. Paling dia lagi sama Seyla kali!”
“Gak, gue serius. Dari tadi makan malem dia gak ada di sini. Seyla pun gak tau dia di mana!”
“Terus gimana?”
“Lu mau kan bantuin kita nyari dia?”
“Ya gue mau kok.”
            Ya ampun, Mark hilang? Sumpah gue khawatir banget, gue takut dia kenapa-kenapa. Mana dia baru pertama kali ke sini lagi.
“Mark, Mark, Mark. Di mana lu?”
“Gue di sini!”
“Lu di mana Mark?”kata gue yang hanya mendengar suaranya saja. Namun ketika gue berjalan 3 langkah gue melihat lambaian tangan. Gak akan salah lagi itu pasti Mark. Tapi kenapa dia masuk jurang? Jangan-jangan di jatuh lagi!
“Gue di sini Sar.” Sambil melambaikan tangankannya
“Mark, lu kenapa? Kok lu luka-luka kayak gini?”
“Gak sengaja tadi gue terjatuh Sar.”
“Ya udah sekarang kita ke villa ya!”
“Emang lu tau jalan ke sananya?”
“Gue gak tau.”
“Akh, kirain lu tau. Ya udah, kita tunggu mereka aja dah. Sar, gue boleh minta sesuatu gak sama lu?”
“Apa?”
“Lu bisa gak peluk gue? Gue kedinginan Sar.”
“Ya, Mark.” Sambil memeluk Mark dengan erat. Tak lama kemudian, gue ketiduran.
“Ya tuhan. Apakah gue bener-bener cinta sama Sarah? Gue nyaman banget deket sama dia daripada sama orang lain. Ya tuhan, jika itu emang bener berikan petunjukmu Ya Tuhan.”
            Beberapa menit kemudian,  Shane, Kian, Nicky, Brian, Corrina, Yvone, Laura, Rose, dan Seyla mereka pun menemukan gue sama Mark.
“Ehem.”ucap Kian
“Ekh, Kian.” Ucap Mark
“Sar, bangun Sar. Temen-temen udah di sini.”
“Hah? Ekh kalian.” Sambil tersenyum dengan memasang wajah merah saking malunya.
            Mereka hanya tersenyum-senyum, karna melihat gue pelukan sama Mark. Damn........ Apa-apaan sih mereka ngeliatin gue kayak gitu. Apalagi Brian huh tuh anak bisa ketawa-ketawa mulu deh!! Tapi Seyla dari tadi cemberut mulu. Mungkin dia cemburu. Hahahahahahahahahaha
“Mark sayang, kamu kenapa? Awas lu jangan deket-deket pacar gue!”kata Seyla sambil mendorong gue.
“Hah? Lu pacarnya Mark?”Tanya Brian
“Iya, iya kan say?”jawab Seyla
“Apaan sih lu, ngaku-ngaku jadi pacar gue!”kata Mark sambil melepaskan tangan Seyla.
“Ikh, kamu kok gitu sih!”
“Gue bilang lu bukan pacar gue. Ngerti gak sih lu?”
“Hahahahahhahahahaha................Ternyata ada yang kePedean tuh. Makanya jangan suka ngaku-ngaku  deh. Jadinya gini kan, siapa coba yang malu? Ya lu lah!! Gkgkgkgkgkgkkgkgkkgkk’”kata Brian sambil terus meledek Seyla. Akhirnya Nenek lampir pun pergi. Mungkin dia uduh muak sama ledekannya Brian. Hahahahahahahaahahaha
“Awas lu Sar, gue bakal bales dendam sama lu!”batin Seyla.
Gue pun cepet-cepet balik lagi ke villa. Issssssssssssssshhhhhhhhh........... Selama di perjalanan Brian and Kian ngejek gue mulu. Sampe-sampe muka gue memerah, saking malunya.
“Ehem....... Kata gue juga apa pasti kena karmanya.”ejek Brian
“Akh lu itu kebetulan aja kali.”bela gue
“Kebetulan gimana? Orang jelas-jelas lu pelukan sama Mark? Apanya yang kebetulan coba?”
“Ya kebetulan karna dia lagi kena musibah kali. Ya gue tolongin aja, kalo bukan kena musibah mana mau gue pelukan sama dia!”
“Akh alasan mulu lu. Yang jelas enakkan pelukan itu? Secara lu belum pernah pelukan sih. Hahahahahhahahaha. Kabur akh sebelum macan ngamuk.”  
“Briaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn awas lu ya!”
Tiba-tiba Mark menghampiri gue yang lagi duduk di balkon villa. Oh God.... Kok jantung gue berdetak kencang banget ya, kok gue gugup ya? Akh ngapain gue harus gugup toh dia juga bukan siapa-siapa gue! Dia semakin dekat sama gue, Oh God jantung ini semakin berdetak cepat. Huhuhuhuhuhuhuhu tarik nafas buang, tarik nafas buang huhuhuhuhuhuhuhu.
“Hi, Sar!”
“Sok akrab banget lu sama gue!”sinis gue
“Kok, lu gitu sih sma gue? Padahal gue kan ngomong baik-baik sama lu!”
“Ya, gue cuma heran aja lu bisa ngomong baik-baik sama gue, kan biasanya juga lu suka ngomong kasar sama gue.”
“Ya gue minta maaf deh! Gue juga mau terima kasih sama lu. Cos lu mau meluk gue.”
“Lu jangan ngira ya gue mau gitu aja meluk lu. Kalo gak karna gue kasihan sama lu. Mana mungkin gue mau meluk lu.”
“Ya gue tau kok. Tapi gak ada salahnya kan gue bilang terima kasih sama lu?”
“Ya, sama-sama. Mendingan lu balik ke kamar lu gih! Di sini kan dingin entar lu minta gue peluk lu lagi deh! Ogah!!!!! Hahahahahahahahaha”
“Hahahahahaahahhahahahaha, gue kangen sama lu yang dulu. Yang suka bikin gue ketawa.”
“Jangan lebay deh lu! Gatel gue dengernya juga.”kata gue. Padahal gue seneng banget Mark bisa ngomong gitu sama gue.
“Hahahahahaahaha, gue gak lebay kali! Gue ngomong apa adanya! Well.... Lu mau gak baikan sama gue? Gue udah capek berantem sama lu terus.”
“Hemmmmmmmmm gimana ya? Ya gue mau deh.”kata gue sambil tersenyum, saking senengnya bisa baikan sama Mark.
“Lu serius kan?”
“Ya gue serius.”
“Thanks ya.”
“Ok, no problem.”
Waaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwww.... Betapa senangnya gue. Gue bisa ngobrol sama Mark kayak dulu lagi. Gue bisa bercanda sama dia, ketawa-ketawa bareng. Oh God.. thank you so much. Gue bener-bener bahagia, belum pernah gue rasain kebahagiaan kayak gini.
Well, apakah gue emang bener-bener suka sama Mark? Tapi, mana mungkin dia suka sama gue? Secara gue gak pantes bersanding sama dia.
“Ehem.. Ada yang kena karma tuh! Gkgkgkgkgkgkgkgkgk”ejek Brian
“Briaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn!”kata gue sambil mencubit tangan Brian
“Ikh! Kamu genit deh akh! Cubit-cubit tangan gue!”kata Brian dengan gaya bancinya itu. Aikh jijai gue ngeliatnya.
“Akh, jangan gitu dong Bo! Eke kan jadi malu!”gue pun ikut meledek Brian hahahaahahahahaha.
“Akh! Bo, jangan gitu kali! Eke kan gak akan ngeledek lu kali.”
“Akh, kalo lu gak ngeledek Eke. Ngapain lu ngomong “KARMA” lagi?”
“Aduh, Eke cuma ngomong kenyataan kali, Bo.”
”Woy! Udah kali jangan ngomong kayak gitu lagi. Kalian mau jadi banci beneran ya? Hahahaahahah.” Kata Mark
“Ikh Ogah!”ucap Brian
“Gue mau jadi banci ko. Orang gue udah jadi cewek mana mungkin jadi banci. Hahahahahahhahaah.”
“Ehem.. Kayaknya lagi ada yang bahagia nih!”kata Shane
“Iya nih, ada yang udah baikan?”kata Brian
“Waw, selamat ya! Kapan nih makan-makannya?”
“Akh biasa aja kali guys!” kata Mark
“Ya udah, mending kita tidur aja. Besok kan kita mau latihan lagi.”kata gue sambil menguap, gkgkgkgkgkgk.
“Ya.”
Oh God, thank you so much. Gue bahagia banget sekarang. Bener-bener bahagia gue banget sumpah! Gue gak bisa tidur jadinya. Hahahahahahaahahahahaha.

To be Continue.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar