Sabtu, 30 Juni 2012

Karma (Part II)


 Gue pun udah sampe di hill. Gila dingin banget!! Damn!! Sirik gue, Yvone bisa dipeluk Kian. Laura sama Nicky. Corrina sama Shane. And Rose sama Brian. Gue sama siapa? Mark? Ish............ apa-apaan sih gue mikirin anak itu gak jelas banget!! Toh.. Dianya juga deket sama Seyla. Arghtttttttttttt Kok gue jadi mikirin dia ya???? Daripada gue di sini kepanasan terus!! Mending gue ke tempat lain deh!


“Hi, Sar! Kok sendirian aja?” Tanya Brian yang tiba-tiba menghampiri gue. Brian itu orang yang amat teramat jail. Kejailannya sudah terkenal seantero Sligo. Tak ada orang yang dapat menghindar dari kejailannya. Termasuk gue.
“Gak apa-apa gue lagi ingin sendiri aja. Lu kok gak sama Rose?” jawab gue, yang langsung balik nanya sama Brian.
“Oh, tadi Rose ke toilet dulu. Kebetulan gue liat lu sendirian ya gue samperin aja.”
“Ooohh.”
“Hem..”ucap Rose yang menghampiri gue sama Brian. Tapi, kayaknya dia cemburu sama Brian gara-gara deket sama gue. hehehe
“Hi, Rose!” sapa gue
“Kok lu gak sama Mark?” tanya Rose. Aneh tuh anak kenapa mesti nanyai Mark segala sih? udah tau gue tuh sebel banget sama dia.
“Mark?” heran gue
“Iya.”
“Ogah, banget gue sama dia!! Mending sendirian kayak gini deh daripada harus ditemenin Mark!” jawab gue. Sambil mengambil sebuah batu yang langsung gue lempar. Yang seolah-olah batu itu menggambarkan kekesalan gue sama Mark.
“Awas entar lu kena karma lagi!” ledek Brian. Baru aja gue omongin dalam hati pasti dia ngeledek gue. Akhirnya dia beneran ngeldek gue dah.
“Hah? Karma gak mungkin kali!” tegas gue. Karma? Gak mungkin gue kena karma lah.
“Gak ada yang gak mungkin. Buktinya gue jadian sama Brian, awal-awalnya karna karma. Iya kan say?” kata Brian yang langsung merangkul Rose.
“Iya, dulu kan kita sama kayak lu and Mark berantem mulu!” jawab Rose sambil tersenyum ke arah mukanya Brian.
“Tapi, itu gak mungkin tau!” tegas gue. Gue tetep gak percaya sama yang namanya karma.
“Mungkin tau.”
“Udah akh, kalo kalian cuma mau ngeledek gue. Mending pergi aja sana!” sinis gue. Gue udah gak sanggup denger ledekan mereka berdua, yang bikin darah gue meningkat aja.
“Ayo Say. Kita pergi aja daripada kita ngebangunin macan dari kandangnya! Hahahahahahahahahaha”ejek Brian and langsung pergi. Gak tanggung jawab banget tuh anak.
“Brian!! Awas lu!!”
            Huah! Ngantuk gue. Mending gue tidur aja dah. Daripada di sini terus, habis gue digigitin nyamuk-nyamuk nakal.
JJJJ
            Pagi ini gue harus langsung latihan drama. Arghtttttttttttt kenapa mesti sama Mark sih??? Mana adegannya so romantic romantic gimana gitu ogah gue! Terpaksa gue harus ngelakuin itu semua demi dapet nilai bagus!! Daripada gue kagak naik tingkat, ogah banget gue. Malu-maluin bokap sama nyokap aja.
“Mark, gue ngelakuin ini cuma demi dapetin nilai bagus. Bukan apa-apa lagi.” Kata gue yang langsung menghampiri Mark, yang sedang duduk manis di antara bebatuan.
“Lu, kira gue bakal memanfaatin moment ini gitu, supaya deket sama lu? Ogah banget gue. Lu kali yang mau deket-deket sama gue!” bales Mark dengan sinisnya. Yang seolah-olah dia tuh benci banget sama gue.
“Ogah!!!!!!!!!! Lu emang rese banget ya!!” kata gue sambil mendongkakkan kepala gue yang udah gak tahan sama ucapannya Mark
            “Lu yang rese! Harusnya lu nyadar tau! Lu tuh gak pantes buat dipasangin sama gue!! Ngerti lu!!”Prontal Mark yang pun langsung pergi meninggalka gue sendirian.
            Gila kata-katanya nyentuh banget ke hati gue, gue akui gue emang gak pantes dipasangin sama dia. Tapi gue harus gimana lagi? Ini udah tugas!! Mark!! Lu kenapa sih kagak ngejailin gue, tapi nyakitin hati gue!!!
“Sar,, lu nangis ya?”Tanya Corrina yang tiba-tiba menghampiri gue. Corrina itu sahabat terbaik gue, dia selalu ada disaat gue susah maupun seneng.
“Enggak, gue cuma kelilipan kok!” gue pun mengelak, karna gue gak mau dia tau kalo gue itu bener-bener nangis.
“Yang bener lu, lu jangan bohong sama gue, kita udah lama kenal. So jangan bohong sama gue.”
“Ya deh gue emang nangis.”
“Kenapa? Mark?”
“Iya.”
“Kenapa lagi dia?”
“Dia ngomong yang gak mengenakkan hati gue. Gue sakit banget tau Cor.” Ucap gue sambil bersandar di bahunya Corrina saking sakitnya gue ngedengerin ucapannya Mark tadi.
“Ya udah lu sabar aja ya! Perlu dikasih pelajaran tuh anak!”
“Gak usah Cor. Biar dia sadar sendiri!”
“Tapi..”
“Udah gak usah.”
“Ok dah! Gue nyari Shane dulu ya! Lu tunggu di sini, entar gue suruh Laura temenin lu.”
“Ya.” Ucap gue sambil tersenyum
            Ya Tuhan! Gue udah gak sanggup lagi ngadepin tingkah lakunya Mark yang semakin menjadi-jadi. Apalagi saat gue liat dia berduaan sama Seyla. Gue gak kuat Ya Tuhan! Apa mungkin gue suka sama dia? Gak gak gak mungkin gue gak mungkin suka sama dia.
“Shane, lu kasih tau Mark gih! Supaya dia gak ngomong kasar lagi sama Sarah.”kata Nicky
“Lu tau dari mana Nick?”
“Gue tau dari Laura. Tadi dia sama Sarah, terus Sarah curhat kayak gitu deh!”
“Emang gue juga tau Mark suka kayak gitu sama Sarah. Tapi gue juga bingung gue harus ngomong apa sama Mark?”
“Udah Shane, kalo lu gak bisa biar gue aja yang ngomong sama Mark.”kata Kian dan langsung pergi menemui Mark.
            Rasanya hati gue semakin gak enak, ketika gue liat Mark sama Seyla. Ya Tuhan, apakah gue benar-benar suka sama dia? Gue harap enggak. Karna gue sama dia gak akan mungkin bersatu sampai kapan pun.
“Mark, lu bisa gak jangan ngomong kasar mulu sama Sarah. Mendingan lu baikan sama dia!”
“Apaan sih lu, Kian.”
“Gue cuma ingin lu baikan sama Sarah.”
“Kian gue gak bisa!”
“Kenapa lu gak bisa? Dulu lu pernah cerita lu ingin baikan sama dia. Tapi kenapa sekarang enggak?”
“Karna sekarang gue suka sama dia. Gue gak mau dia tau, Kian.”
“Apa? Lu suka sama dia? Kalo lu suka kenapa lu gak tembak aja Mark?”
“Emang gampang hah? Gue gak mungkin diterima, Kian. Lu tau kan hal apa yang gue takutin, yaitu gue takut ditolak Kian. So, sekarang gue deketin Seyla. Supaya gue lupa akan rasa suka gue sama Sarah!”
“Mark! Lu gila kali ya, cuma gara-gara takut ditolak lu sampe ngorbanin perasaan lu sendiri? Lu inget dulu gue 3x ditolak sama Yvone. Tapi akhirnya gue diterima juga kan? Lu juga bisa Mark!”
“Udah akh, Kian. Gue gak bisa!”
“Mark gue cuma kasih tau lu ya. Cepetan lu ngomong keburu terlambat.”
“Bodo. Akh!” kata Mark sambil meninggalkan Kian.

To be Continue...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar