Selasa, 26 Juni 2012

Looking Around On Foot With Ajeng Aryani Puteri


24 Juni 2012 tepatnya hari Minggu ya? J Bisanya hari Minggu aku harus les di Rumah Prestasi di jalan Dokter Sukarjo, Tasikmalaya. Tapi, aku sering sekali lupa akan hal itu, untungnya sehari sebelumnya Shipa ngasih tahu kalo hari Minggu kita harus les.
            Sudah terbiasa bahwa les itu jam 9.30. Ya akhir aku memutuskan untuk bangun lebih siang haha :P Namun kira-kira jam 7.00 aku dapet sms dari Ajeng kalo les hari ini seharusnya jam 8.50. Aku pun tak lantas percaya kepadanya. Ya aku lanjutin aja untuk tidur lagi hehe. Tapi aku dapet lagi sms dari Ajeng, dan dia bilang kalo les itu benar-benar jam 8.50, dan dia pun lagi otw ke Dokar. Dari sana aku gak pikir apapun lagi. Aku langsung mandi. Mungkin aku mandi gak nyampee 15 menit deh, saking buru-burunya haha. Lebih parah lagi aku pun tak sempat sarapan, Ya Tuhan.. -__- Untung di rumah ada roti, jadi bisa makan tuh roti aja dulu. Daripada kelaparan. Ya gak???

            Aduh dibikin pusingnya gak ada satu pun yang bales kalo mereka mau les apa gak. Kan jadi bingung -__-  Tapi udahlah jangan dibikin pusing lagi. Untungnya ada Emang becak yang setia mengantarku ke mana pun dan kapan pun haha. Tak buang-buang waktu lagi, aku pun langsung pergi ke tempat les.
            Mungkin sekitar 15 atau 10 menit aku udah nyampe di tempat les. Aku kira Ajeng tunggu di dalem. Eh, malah tunggu di luar, kaya apa aja haha -_-v Dikira udah banyak orang atau udah ada tutornya. Tapi, cuma ada Aa-Aa yang suka bantu-bantu aja di sana. Ya udah kita ngobrol-ngobrol aja deh, sambil tunggu tutornya dateng.
            Aduh udah mumet deh, tutornya baru dateng jam 10.00. Berarti kita udah tunggu 1 jam. Tapi tau gak? Tau gak? Kita belajar mungkin gak nyampe setengah jam. Tungguin aja 1 jam. Eh belajarnya gak nyampe setengah jam. Huh! -_-
            Pulang dah jam setengah 11 mungkin ya?? Ya udah aku sama Ajeng otw ke Citapen buat cari-cari makanan. Sepanjang jalan kenangan......, kok jadi nyanyi haha :P Pokoknya sepanjang jalan aku ngebayangin wah aku mau beli usus ah, kayanya enak tuh. Hummm Yummy J
            Sampe deh kita di Citapen. Bayanganku semuanya buyar, pecah belah, amburadul, babak belur, tau deh apa lagi. Kenapa coba? Ada yang tau gak? Gak pada tau ya? Mau tau gak? Banyak tanya ya aku 0_0 Jadi gini Si Tukang Usus yang udah aku bayangin dari tadi, kenyataannya kagak ada. Kosong molompong L Ngebelin kan, nyebelin kan ;(
            Ajeng ajak buat beli cilok goreng di Bi Aam, deket hotel Abadi. Deket hotel Abadi apanya, kita temu rumahnya aja di Empang. Udah happy happy bisa temuin rumahnya. Eh, Bi Aam Bi Aam kenapa mesti ikut-ikutan gak dagang juga sih? 0_0 Akhirnya kita bingung deh mau ke mana lagi. Mana gak tau jalan arah pulang lagi. Ya udah dengan mengandalkan feeling kita pulang aja ke jalan yang kita mau. Bukannya pulang ke arah Citapen lagi, ini mah malah ke jalur yang mau ke Cihideung. Ya udah puter balik lagi aja ke Empang. Huh,, lumayan capek jga ya.
            Ajeng ngajak aku buat ke GO, biasa cari-cari makanan lagi. Tanggung udah jauh-jauh dari Dokar ke sini, mana on foot lagi. Masa gak dapet apapun. Pedagang di GO, tukang usus, dan Bi Aam kayanya udah janjian ya?? Janjian sama-sama gak dagang 0_0 ya? Ngeselin banget. Udah jauh-jauh, eh malah gak dagang. Ya udah kita putusin aja buat sekalian ke Dadaha. Mumpung hari Minggu, jadi banyak yang dagang deh. Orang yang pertama kita cari di sana adalah TUKANG MIE AYAM. Hahaha. Ajeng tuh kebelet banget pengen mie ayam haha *peace -_-v. Untungnya tukang mie ayam gak ikut janjian bareng pedagang di GO, tukang usus, dan Bi Aam. Tukang dagang yang baik haha. Wooopss, sekian lama perjalanan dari DOKAR ==> CITAPEN ==> EMPANG ==> GO ==> dan tempat persinggahan terakhir kami adalah DADAHA. Akhirnya kami dapetin juga semangkuk Mie Ayam, yang enaaaaaakkk haha :P nan hangat seperti badanku yang hangat karna kecapekan wkwkwk :P
            Udah selesai makan mie ayam, aku pun tergiur dengan cilok yang ada di depan mataku. Ya akhirnya aku beli juga, walaupun kenyang sih hehe. Tak apalah buat bekal di rumah. Kami pun berpisah di toko kerudung depan Poy-Poy. Karna arah rumah kita yang bertolak belakang.
            Walaupun perjalanan yang begitu jauh dan ON FOOT pula, kami sangat senang dan menikmati perjalannya. Semoga lain waktu kita bisa jalan-jalan lagi ya. Yang lainnya ikutan juga ya, terutama ABSTRACT :D
            Ok, sampe sini dulu ya ceritanya. Bye. See ya soon :*            


*Ngeksis dulu yaw haha with Ajeng in Dadaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar